Solois Nadin Amizah merilis video musik lagu Bertaut melalui kanal YouTube.

Dalam video musik berdurasi hampir lima setengah menit itu terlihat karakter anak, ibu, dan nenek. Sepanjang video itu diperlihatkan hubungan seorang anak dengan ibunya.

Anak dalam video ini terlihat memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya, bahkan ia diantar sekolah. Namun, ibu memiliki pekerjaan sehingga tak selalu punya waktu dengan anak.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (3/11), Nadin memilih Stephany Azali sebagai sutradara video musik bertaut. Stephany terbilang sukses membuat video musik yang cocok dengan suasana lagu.

Bertaut merupakan single dari album perdana Nadin bertajuk Selamat Ulang Tahun yang dirilis Mei lalu. Bertaut menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi sehingga dibuatkan video musik.

Selain itu, Bertaut masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik AMI Awards 2020. Bersaing dengan Membasuh (Hindia/ Rara Sekar), Renung (Payung Teduh), Dua Insan (Ify Alyssa/ Adhitia Sofyan), dan Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya (Donne Maula/ Marchella Fp).

Diketahui, Nadin menggarap album Selamat Ulang Tahun sebagai cara membekali diri untuk memasuki tahap pendewasaan dalam hidup. Selamat Ulang Tahun dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Nadin.

Secara garis besar, tema album ini adalah kegelisahan, kebingungan, sok tahu, kebodohan, dan kebahagiaan. Semua itu bercampur dalam masa pendewasaan Nadin yang disampaikan lewat sejumlah lagu.

Sebelum menjadi solois, Nadin sempat berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus dalam lagu All Good. Sejak itu namanya dikenal secara luas dan ia mulai merilis sejumlah single.

sumber : cnn Indonesia