Laporan Keuangan Hana Financial Memprediksi Comeback BIG BANG Dan Meninjau Nilai Finansial YG Entertainment Serta Memperkirakan Penjualan Serta Keuntungan Operasional Setelah BIG BANG Comeback.

Baru-baru ini, sebuah laporan keuangan dari Hana Financial memprediksikan bahwa boy grup YG Entertainment, BIG BANG, akan comeback awal tahun depan. Ada pula dugaan bahwa YG Entertainment akan mendebutkan girl grup baru. Bandar Slot Online

Laporan keuangan tersebut meninjau nilai finansial YG Entertainment dan memperkirakan penjualan serta keuntungan operasional setelah BIG BANG comeback. Menurut laporan tersebut, laba operasi selama paruh kedua tahun ini diperkirakan akan melebihi 10 miliar KRW (sekitar Rp 126,9 miliar) hanya dari penjualan album BLACKPINK (Black Pink) dan TREASURE.

BLACKPINK menjadi girl grup pertama yang menjual lebih dari 1 juta copy album lewat “THE ALBUM”. Sedangkan TREASURE adalah boy grup baru YG Entertainment yang menjual 250.000 copy album sejak debut mereka tahun ini.

Laporan tersebut juga mengisyaratkan bahwa YG Entertainment akan mendebutkan girl grup baru pada awal 2021. Penjualan album dapat mencerminkan jumlah penonton konser, dan keuntungan besar diharapkan meningkat karena perluasan penjualan manajemen global di akhir pandemi COVID19. agen slot joker terpercaya

Jika BIG BANG dapat memiliki 1 juta penggemar menghadiri tur dalam setahun, jumlah yang khas untuk grup tersebut, diperkirakan bahwa laba operasi perusahaan di tahun 2022 akan melebihi 60 miliar KRW (sekitar Rp 761 miliar).

YG Plus juga mengembangkan dan meningkatkan layanannya, yang dapat menghasilkan keuntungan tahunan lebih dari 5 miliar KRW (sekitar R 63,4 miliar). Diperkirakan bahwa YG Entertainment merencanakan pengalaman interaktif on:tact tour dan diharapkan BIG BANG dapat comeback di paruh pertama tahun depan.